Rekomendasi koleksi kalung emas kekinian dengan aksesoris butir berlian

Perhiasan kalung merupakan salah satu item aksesoris yang banyak dicari dan juga diminati. Ada banyak jenis dan juga tipe kalung yang bisa Anda pilih untuk melengkapi penampilan Anda. Salah satunya adalah perhiasan kalung emas. Saat ini perhiasan kalung emas model terbaru  semakin variatif dengan pilihan desain yang beragam. Pilihan kalung emas kekinian, bisa menjadi pilihan yang tepat agar tampilan Anda terlihat trendy dan kekinian. 

Sebagai brand perhiasan ternama Mondial Jeweler hadir dengan berbagai pilihan kalung emas kekinian yang bisa melengkapi tampilan Anda. Koleksi perhiasan kalung emas dari Mondial Jeweler memiliki desain serta model yang beragam dan juga kualitas dari perhiasan kalung yang tentunya terbaik. Berbagai desain kalung emas model terbaru mulai dari kalung klasik, kalung minimalis hingga style kalung yang bergaya modern kekinian. 

Berikut ini beberapa koleksi dari perhiasan kalung emas kekinian Mondial yang bisa menjadi pilihan sebagai aksesoris pelengkap untuk berbagai acara. Simak beberapa rekomendasi nya berikut ini

Rekomendasi Kalung emas bertahtakan Berlian Mondial Jeweler

Sebagaimana diketahui Mondial merupakan salah satu brand perhiasan ternama di indonesia dengan koleksi perhiasan kalung terlengkap dan berkualitas. Salah satu koleksinya yang populer dan banyak diminati adalah koleksi perhiasan kalung emas kekinian dengan aksesoris berlian yang mewah dan juga elegan. berikut beberapa rekomendasinya

kalung emas kekinian
  1. Kalung Athena

Jika Anda sedang mencari perhiasan kalung dengan desain klasik dengan tampilan yang elegan, maka koleksi kalung Athena merupakan pilihan yang tepat. Perhiasan kalung emas yang satu ini terinspirasi dari dewa Olympian yaitu dewi Athena yang terkenal dengans osok nya yang bijaksana, teguh pendirian dan juga menawan. Adapun koleksi kalung emas ini bermaterialkan white gold berukuran 2,75 gram. Tampilan kalung yang satu ini semakin menawan dengan hiasan butiran berlian dengan 3 cutting model yang berbeda yaitu marquise shape 0,117 carat,  pear shape seberat 0,19 carat dan pada bagian tengah kalung terdapat berlian dengan model princes cut seberat 0,199 carat.

  1. Kalung selene

Pilihan koleksi kalung selanjutnya yang direkomendasikan adalah kalung selene. Perhiasan kalung emas yang satu ini bermaterialkan emas putih dengan berat 2,13 gram. Perhiasan kalung yang satu ini dihiasi 1 buah butiran berlian round shape seberat 0.007 carat dan juga 13 butiran berlian berbentuk round shape yang lebih kecil seberat 0.0064 carat. Perhiasan kalung emas ini terinspirasi dari sosok dewi bulan yaitu dewi Selene.

  1. Kalung Jubilee

Pilihan kalung emas model terbaru kekinian berikutnya adalah koleksi kalung jubilee dari Mondial Jeweler. Perhiasan kalung emas yang satu ini merupakan salah satu koleksi perhiasan yang memiliki look yang mewah dan juga elegan. Pasalnya perhiasan kalung yang satu ini dihiasi butiran-butiran berlian yang berkilau dikombinasi dengan material white gold yang juga menawan. Perhiasan kalung yang satu ini terinspirasi dari kemilau bintang yang gemerlap di langit, sehingga dari segi look bisa dipastikan kalung yang satu ini memiliki look yang fancy.

Perhiasan kalung jubilee ini dihiasi oleh beragam kombinasi cutting butiran berlian marquise shape, pear shape dan juga oval shape dengan look yang klasik.Selain itu, kalung ini bermaterialkan white gold atau emas putih dengan total butiran berlian seberat 8,398 carat.Ketiga rekomendasi kalung emas kekinian di atas merupakan beberapa koleksi kalung emas model terbaru dari Mondial Jeweler yang recomended untuk Anda miliki. Khususnya bagai Anda pecinta perhiasan emas dan juga berlian.