Keuntungan Jika Mendapatkan Cashback Voucher Indomaret dari Kreditplus

Apakah Anda pernah mendapatkan cashback ketika bayar angsuran? Jika belum pernah, maka saatnya Anda mendapatkannya dari Kreditplus Mobile. Pasalnya jika membayar angsuran dengan aplikasi tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan cashback voucher Indomaret. Apa keuntungannya dan bagaimana cara mendapatkannya? Berikut pembahasan lebih lengkapnya:

Keuntungan Mendapatkan Cashback Voucher

Voucher yang diberikan biasanya dalam bentuk e-voucher atau electronic voucher. Ada keuntungan yang bisa Anda dapatkan melalui voucher tersebut:

  • Gratis belanja

Keuntungan pertama tentu saja Anda bisa mendapatkan gratis belanja di Indomaret. Setiap voucher memiliki nilai, jika Anda membeli berdasarkan nilai voucher tersebut, maka gratis belanja. 

  • Diskon belanja

Selain gratis belanja, Anda juga bisa mendapatkan diskon. Jadi jika voucher nilainya di bawah angka pembelian. Maka Anda akan mendapatkan diskon belanja. Sangat menguntungkan bukan karena bisa berhemat tapi cicilan bulanan tetap terbayarkan. 

Cara Mendapatkan Cashback Voucher

Lalu bagaimana cara mendapatkan cashback voucher tersebut? Tentu saja dengan melakukan pembayaran angsuran bulanan melalui aplikasi Kreditplus Mobile. Berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah 1

Sudah punya aplikasi? Jika belum Anda harus mengunduhnya terlebih di layanan HP masing-masing. Anda yang menggunakan iOS bisa mengunduhnya di App Store. Pengguna Android juga bisa mengunduhnya di Play Store. Setelah itu daftarkan diri dengan mengikuti semua instruksi yang ada.

  • Langkah 2

Jika sudah memiliki akun, langsung masuk ke menu Transaksi. Lalu pilih Cara Pembayaran. Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua pembayaran mendapatkan cashback. Jadi pilih cara pembayaran sesuai dengan promo saat ini.

  • Langkah 3

Nanti Anda akan mendapatkan tagihan angsuran bulanan yang ditampilkan di layar. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan nomor virtual account untuk dilakukan pembayaran. Langsung ikuti langkah-langkah pembayaran di aplikasi.

  • Langkah 4

Langkah terakhir yaitu melakukan pembayaran sesuai channel yang sudah dipilih. E-voucher biasanya akan dikirimkan melalui SMS ke nomor yang telah Anda daftarkan.Itulah informasi mengenai keuntungan jika mendapatkan cashback voucher Indomaret. Jangan menyia-nyiakan promo yang dihadirkan karena Anda belum tentu mendapatkannya di tempat lain. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan promo sebelum menggunakannya. Informasi lain seputar promo bisa terus Anda update melalui website resmi dari Kreditplu