Tampil di panggung musik sebesar kapasitas stadion sepak bola, bisa dibilang sudah hal biasa bagi kebanyakan musisi dunia. Namun, bagaimana jika mereka diundang untuk tampil di sebuah acara fashion show? itu baru menarik.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Taylor Swift, Ariana Grande dan Ed Sheeran dikabarkan tampil mengisi event The 2014 Victoria’s Secret Fashion Show. Acara ini digelar pada Selasa (2/12) kemarin, di Earls Court Exhibition Centre, London.

Di sini, Taylor Swift selain menghibur para tamu undangan, ia juga bernyanyi sambil mengenakan busana rancangan Victoria Beckham tersebut. Ia tampil dengan balutan dua model busana lingerie seksi.

Pelantun hits Shake It Off ini juga membawakan salah satu lagu terbarunya dari album 1989. Selain itu, dalam penampilannya, penyanyi cantik ini diiringi oleh para model milik Karlie Kloss.

Saat membawakan lagu Blank Space, Taylor Swift nampak anggun dengan balutan busana satin berwarna merah muda. Kemudian ketika menyanyikan Style, ia mengenakan lingerie hitam yang menunjukkan cantiknya jenjang kedua kaki Swift.

Penasaran seperti apa keseruan dari penampilan Taylor Swift ini? Simak yuk selengkapnya di sini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here