Fokus Harian BOLA edisi Sabtu-Minggu, 4-5 Juli, adalah partai final Copa America yang mempertemukan tuan rumah Cili dengan Argentina.

Kelayakan Cili menjadi juara benar-benar diuji mengingat sang lawan punya kekuatan setara. Di sisi lain, Argentina punya misi buat menebus kegagalan mereka di final Piala Dunia 2014, ketika dikalahkan Jerman 0-1

Bisakah Argentina memadamkan ambisi sang tuan rumah?

Laga final juga terjadi di ajang Piala Dunia Wanita 2015. Jepang bakal berhadapan dengan Amerika Serikat. Duel ini sama dengan final PD Wanita 2011. AS bertekad tidak mengulang kegagalan empat tahun lalu dengan lawan yang sama.Dari bursa transfer klub Eropa, Kota Milano, seolah-olah menjadi pusat kegiatan transfer di Italia. Maklum, dua tim asal Kota Mode, AC Milan dan Internazionale, bergerak sangat aktif di jendela transfer kali ini.

Milan memastikan transfer Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Pelatih Sinisa Mihajlovic kini punya pekerjaan rumah baru. Apakah pekerjaan itu?Di sisi lain, sepak bola Tanah Air yang mati suri akibat sanksi FIFA terus berdampak pada para pemain. Simak perkembangan nasib para pemain Persib yang kontraknya diputus oleh manajemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here