Shinta Bachir sempat jadi sorotan publik ketika dirinya tiba-tiba dikabarkan tengah berbadan dua. Belum reda kabar kehamilan dan pernikahan diam-diamnya, Shinta Bachir kembali jadi perbincangan masyarakat karena diduga sebagai artis SB yang kini terlibat dalam prostitusi online.

Dugaan bahwa SB adalah Shinta Bachir bukan hanya karena inisial nama yang serupa, namun juga karena pengacara RA, Pieter Ell, mengungkapkan ciri-ciri artis SB yang ternyata memang mirip dengan Shinta, mulai dari usia, profesi, hingga kondisinya yang sudah berbadan dua dan telah menikah.

“SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti pertama, SB adalah perempuan, yang kedua dia adalah artis, dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi, yang jelas dia tidak muncul di layar lebar,” kata Pieter Ell beberapa waktu lalu. “SB sudah (hamil), lagi menikah.”

Terkait dengan prostitusi artis, Shinta sendiri tidak mau berkomentar sedikit pun. Manajer Shinta, Ricco, mengungkapkan kalau Shinta tak ingin ambil pusing dengan isu prostitusi yang menimpa dirinya. Ricco juga menambahkan kalau saat ini Shinta lebih memilih untuk mementingkan kehamilan ketimbang memikirkan berita miring.

“Shinta nggak terlalu menanggapi berita ini. Shinta lagi konsen sama kehamilannya aja,” kata Ricco seperti dikutip dari DetikHot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here