NAPLES – Napoli bakal tetap menatap serius Coppa Italia demi mempertahankan gelar yang diraih musim lalu. Terutama saat melawan Inter Milan Kamis dini hari besok (5/2/2015) di perempatfinal, tim yang tengah dalam sorotan.

Skuad asuhan Roberto Mancini itu dua kali berturut-turut kalah di Serie A dan Napoli disinyalir bakal dengan mudah mengalahkan Inter di San Paolo. Namun Rafael Benitez membantahnya, pelatih Napoli itu menilai Inter hanya kurang beruntung saat ini.

“Kami juara Coppa dan seperti yang telah saya katakan, kami ingin menghargai titel tersebut dan melanjutkan perjalanan kami. Pertama sekali, saya tidak berpikir Inter krisis. Inter klub prestisius dan memiliki banyak pemain hebat,” ucap Benitez dikutip dari Soccerway, Rabu (4/2/2015).

“Mereka tak menjalani masa yang indah di liga, tapi hal ini bisa terjadi. Di sepakbola, keberuntungan seringkali dihitung dan hal itu berarti periode yang tidak diharapkan. Saya hanya kenangan indah, saya menang dua titel dan pergi meninggalkan teman-teman saya,” sambungnya.

Benitez sendiri memang pernah melatih Inter tahun 2010 lalu selama enam bulan, sebelum digantikan oleh Leonardo. Dan kini ia ingin timnya dapat mempertahankan gelar Coppa Italia, harapan yang juga disampaikan oleh kapten tim, Marek Hamsik.

“Menyenangkan jika mampu memenangkan Coppa Italia lagi. Kami ingin melangkah, saya mengharapkan pertandingan yang sulit, Inter tim yang hebat dan akan bangkit dari kesulitan. Kami juga melakukan hal yang sama saat berlatih, melangkah maju dan berharap terus mendapatkan hasil positif,” imbuh Hamsik kepada Rai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here