Kapten Udinese, Antonio Di Natale Bermain Terahir Musim Ini bersama klubnya
Kapten Udinese, Antonio Di Natale Bermain Terahir Musim Ini bersama klubnya

UDINE – Kapten sekaligus penyerang andalan Udinese, Antonio Di Natale dipastikan takkan melanjutkan kariernya lagi bersama klubnya pada akhir musim ini. Pemain berusia 37 tahun itu belum dapat memastikan apakah akan pensiun atau hengkang ke liga lain.

Di Natale resmi berseragam Udinese pada awal musim 2004-2005 usai diboyong dari Empoli dengan biaya transfer yang tak disebutkan. Satu dekade berseragam putih-hitam klub berjuluk Il Zebrette, Di Natale sukses mengemas 219 gol dalam 405 laga yang sudah dilaluinya.

Namun, pada musim depan para pendukung Udinese takkan lagi melihat aksinya di Stadio Frulli. Sebab, Di Natale memutuskan untuk mengakhiri petualangannya bersama Udinese pada saat musim 2014-2015 ini berakhir.

“Saya tak memperbaruhi kontrak saya bersama klub ini (Udinese) pada akhir musim atau tepatnya bulan Juli mendatang. Saya akan pergi dari sini, saya akan meninggalkan Udinese,” jelas Di Natale, seperti dilansir Football Italia, Rabu (4/2/2015).

“Apakah saya memutuskan untuk pensiun? Jujur, saya belum dapat memastikan hal itu. Saya masih menunggu apakah terdapat kesempatan lain (selain pensiun), dan memang bila hal itu tak nampak. Maka pensiun merupakan sebuah keputusan yang bijak,” sambung eks pemain tim nasional Italia itu.

Di Natale sendiri dikabarkan sedang dalam negosiasi dengan salah satu klub Mayor League Soccer (MLS), yakni New York Red Bulls. Bahkan, manajemen mantan klub Tim Cahill dan Thierry Henry itu siap membayar delapan juta euro untuk meminang Di Natale ke klub mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here