Buku Agenda Untuk Program Pelatihan Sebuah Instansi

Pada sebuah organisasi atau pada sebuah instansi, baik instansi pmerintah atau swasta pasti membutuhkan sebuah event dengan berbagai tujuan. Baik untuk keperluan mensosialisasikan program, untuk kepentingan pelatihan, atau sekedar untuk memperingati sebuah peristiwa yang berharga. Pada event-event tersebut ada hal-hal yang perlu dipersiapkan.

Dari mulai tempat, konsumsi, spanduk, surat undangan, hingga hal-hal kecil seperti cindera mata bagi para peserta atau tamu undangan. Untuk kegiatan pelatihan atau sosialisasi sebuah program, cindera mata yang berupa buku agenda sangat cocok diberikan. Karena peserta yang menghadiri sebuah pelatihan pasti membutuhkan alat tulis untuk mendokumentasikan hasil pelatihan tersebut.

Buku Agenda
Buku Agenda

Cindera mata yang seperti ini dapat digunakan untuk jangka panjang. Hal itu dikarenakan buku yang diberikan biasanya berupa buku yang berisi kalender, informasi penting lainnya juga lembaran-lembaran untuk catatan yang kertas dan sampulnya cukup kokoh sehingga tidak mudah lepas.

Buku agenda tersebut bisa dipesan pada perusahaan percetakan yang sudah biasa membuat buku ini. Buku ini bisa dipesan dengan langsung dicetak nama kegiatan dan nama penyelenggaraanya. Bisa dalam bentuk ukuran kecil maupun ukuran besar. Bahannya pun bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan harganya. Ada yang berjilid tebal dengan sampul seperti kulit, ada pula yang hanya bersampulkan kertas tebal.

Warna jilid buku pun bisa disesuaikan dengan identitas penyelenggaraan event. Dengan demikian, buku tersebut tidak hanya sebagai alat tulis tetapi juga menjadi sebuah alat promosi untuk event tau untuk organisasi / instansi penyelenggaraan. Bagi peserta, cinderamata tersebut juga bisa dijadikan kenangan yang bermanfaat dalam jangka panjang.

Untuk itu jika akan membuat buku agenda, pilihlah sebuah perusahaan percetakan yang sudah biasa menerima order ini. Perusahaan percetakan yang sudah terbiasa membuat orderan seperti ini, akan bisa memberikan harga lebih murah dengan kualitas barang yang sudah tidak diragukan lagi.

Waktu pengerjaannya pun bisa lebih cepat. Untuk daerah Jakarta dan sekitarnya yang akan membuat cinderamata berupa agenda atau barang lainnya bisa menghubungi snapy. Sebuah perusahaan percetakan yang berasal dari Jakarta dan melayani percetakan secara online.