Keunggulan Harga Asuransi Mobil Autocillin

Harga Asuransi Mobil – Mau tau harga asuransi mobil yang cukup hemat? Coba lihat deh di Autocillin. Iya, di Autocillin memang merupakan produk asuransi mobil dari Adira Insurance dimana asuransi ini memberikan jaminan pada mobil Anda. Adapun jaminan yang ditawarkan yaitu jaminan jenis Comprehensive dan Total Loss Only (TLO) yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Untuk masalah harga asuransi mobil yang murah, maka disinilah tempatnya. Dimana di Autocillin ini terdapat banyak sekali penawaran-penawaran yang sangat menarik untuk Anda ikuti. Salah satu paket manariknya yaitu Autocillin Classic atau (Konvensional) dan Autocillin Ikhlas (Syariah). Tidak sampai situ, masing-masing paket tersebut juga dikembangkan lagi menjadi 3 paket yaitu paket Auotcillin Comprehensive, paket Autocillin Comprehensive Plus, dan Autocillin TLO.

Harga Asuransi Mobil

Sedangkan untuk perlindungan, baik paket Autcoillin Classic ataupun Autocillin Ikhlas juga menawarkan beberapa paket perlindungan diantaranya:

  1. Asuransi All Risk / komprehensive yaitu asuransi yang menawarkan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan baik sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan yang diakibatkan oleh kecelakaan, benturan, tergelincir, terperosok, tidak kejahatan, pencurian, kebakaran, dan jenis kecelakaan lainnya. Dimana usia maskimalnya 8 tahun dengan loading premi setelah 5 tahun.
  2. Total Loss Only (TLO) yakni perlindungan atau jaminan ganti ruga atas kehilangan ataupun kerusakan total pada mobil yang diakibatkan oleh kebakaran atau kecelakaan seperti benturan, tabrakan, tergelincir, terbalik, terperosok, atau akibat peruatan jahat, pencurian, atau sebab kecelakaan lalu lintas lainnya. Adapun usia kendaraan maksimal 15 tahun.
  3. Tanggung Jawab Hukum terhadap Pihak Ke Tiga ( Third Party Liability/ TPL) yakni jaminan ganti rugi dari tuntutan pihak ketiga, dimana secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang dipertanggungkan.

Nah, itulah sebagian dari beberapa jenis perlindungan yang ditawarkan oleh Auotcillin. Selain itu, masih banyak lagi produk-produk penawaran perliindungan yang ditawarkan oleh Autocillin. Nah, untuk Anda yang ingin cari harga asuransi mobil yang terjangkau, tentunya di Autocillin. Pastikan Anda memilih asuranssi mobil dari autocillin ini. Semoga bermanfaat.