Liverpool terus bekerja keras untuk mendapatkan pengganti Steven Gerrard pada musim panas nanti. Terbaru klub berjuluk The Reds ini menyiapkan dana fantastis sebesar 37 juta pound atau Rp 724 miliar untuk merekrut bintang AS Roma Miralem Pjanic.

Tak hanya rekor transfer yang akan dipecahkan Liverpool. Mereka juga bersedia membayar pemain berusia 24 tahun itu 160 ribu pound per pekan agar mau pindah ke Anfield.

Untuk melancarkan rencana ini, Liverpool tak mau menunggu hingga musim panas mendatang. Manajer Brendan Rodgers kabarnya sudah negosiasi dengan Direktur Sepak Bola Roma, Walter Sabatini.

Rodgers yakin pengalaman yang dimiliki Pjanic mampu menutupi lubang yang ditinggal Gerrard. Terlebih usia pemain asal Bosnia itu masih muda dan punya prospek cerah untuk menjadi legenda The Reds.
Musim panas lalu Roma menolak tawaran sebesar 25 juta pound dari PSG untuk Pjanic. Namun jika Liverpool berani membayar 37 juta pound, maka Roma takkan ragu untuk melepasnya.

Jika sukses direkrut, maka Pjanic akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool. Ia hanya kalah dari kapten Gerrard yang dibayar 170 ribu pound per pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here