JEREZ – Hari Rabu (4/2/2015) di Jerez menjadi momen yang tak terlupakan buat Lewis Hamilton. Usai dikabarkan putus dengan Nicola Scherzinger, Hamilton kehilangan kontrol saat mengendarai mobil teranyar Mercedes di sesi uji coba hari terakhir.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (5/2/2015), kejadian tergelincirnya mobil yang dikemudikan Hamilton terjadi pada saat pembalap Inggris melahap lap ke-43. Hamilton pun keluar dari kokpit dengan muka kecewa.

Menariknya, insiden itu terjadi beberapa jam setelah asmara Hamilton yang telah menjadi berita utama terkuak, lantaran hubungannya dengan Scherzinger berakhir. Seperti diketahui pasangan ini telah memadu asmara selama tujuh tahun, tetapi Scherzinger yang merupakan penyanyi Amerika 36 tahun, memutuskan untuk meninggalkan Hamilton karena hubungan jarak jauh.

Sementara itu, sejauh tes musim dingin ini berlangsung, seakan tak berpihak pada Mercedes. Sebaliknya, Ferrari terlihat sedang on fire lantaran terus menerus berada di posisi terdepan, sebagai pabrikan tercepat selama sesi uji coba di Jerez ini. Terakhir, Kimi Raikkonen menjadi yang tecepat setelah melahap 51 lap dengan catatan waktu 1 menit 22.537 detik

Tentu ini menjadi peringatan bahwa dominasi Mercedes terancam. Setelah pada tahun lalu tim yang bermarkas di Brackley, Inggris itu. Lebih khusus bakal mengancam ambisi Hamilton yang ingin menyejajarkan diri dengan Sir Jackie Stewart dengan meraih tiga gelar juara dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here