SEPANG – Pekan ini rombongan MotoGP akan bersiap menjalani tes pramusim 2015 pertama mereka di Sirkuti Sepang, Malaysia. Salah satunya tim yang tidak sabar untuk menguji kehebatan motor baru mereka adalah Suzuki.

Ini adalah uji coba pertama duo riders mereka Aleix Espargaro dan Maverick Vinales untuk merasakan perkembangan performa dari motor GSX-RR. Terakhir uji coba Suzuki dilakukan pada November 2014.

“Kami akan melakukan tes pramusim pertama. Ini tidak lebih dari uji coba lainnya bagi kami, tetapi saat ini perasaan kami sangat berbeda mempersiapkan segalanya,” kata Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, seperti dilaporkan Crash, Rabu (4/2/2015).

“Berangkat ke Sepang situasi kami sama dengan yang lainnya, walau kami akan memulai musim pertama dan sangat antusias. Kami tahu pembalap kami sudah tak sabar untuk segera kembali berlaga di sirkuit dan mengerti di mana posisi kami dalam pengembangan motor saat ini,” tambahnya.

Sementara itu gairah membalap sudah tak bisa terbendung lagi oleh Espargaro. Meski pada uji coba di Valencia tahun lalu dia hanya menempati urutan ke-14, namun pemuncak klasemen kelas terbuka MotoGP itu yakin akan menuai hasil positif di sirkuit kebanggaan masyarakat Negeri Jiran itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here