Farhat Abbas memang selalu mengundangk kontroversi, dia seorang pengacara yang menangani berbagai macam kasus. Namun kali ini dia datangkan kasus yang baru bagi dirinya bahkan kasus tersebut sampai mengancam nyawanya sendiri.

Ceritanya, Hari Senin (26/1) kemarin, Farhat bertemu dengan mantan asistennya, Silvi Shofawi Haiz ketika tengah beraktivitas di daerah Bogor. Tak ada angin tak ada hujan, Silvi mengeluarkan sebuah senjata tajam (parang) dan melakukan beberapa aksi kekerasan pada mantan suami dari artis Nia Daniati itu.

Dari laporan saksi, wanita itu sempat mencekik leher Farhat, mendorong, hingga mengancam dengan parang di tangannya. Akibatnya, pria yang sempat bersitegang dengan Ahmad Dhani itu dilaporkan menderita beberapa luka di bagian tubuhnya.

Tak terima dengan perlakuan itu, Farhat langsung melaporkan tindakan Silvi ke Polisi. Lewat akun Twitter resminya, pria berusia 38 tahun itu bahkan mengunggah foto bukti surat laporannya pada Polisi.

“Hari Senin (26/1) jam 16.30 WIB, di Toko Jaya Makmur, Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, telah terjadi tindak pidana PENGANCAMAN SAMBIL MEMBAWA SENJATA TAJAM terhadap pelapor (Farhat Abbas) yang dilakukan oleh terlapor (Silvi Shofawi) dengan cara: Silvi mengancam sambil membawa senjata tajam kepada korban. Peristiwa ini terjadi pada waktu Farhat  akan belanja di TKP dan bertemu Silvi. Saksi melihat Silvi membawa senjata tajam dan mencoba mengingatkan Farhat agar berhati-hati. Kemudian Farhat mencoba memotret Silvi yang membawa senjata tajam, namun tiba-tiba Silvi mengancam, menyerang, mendorong, dan mencekik leher Farhat sambil membawa parang (golok). Akibat peristiwa itu Farhat merasa terancam luka di dada kanan dan hidung sebelah kiri. Selanjutnya dilaporkan ke Polres Kota Bogor,” bunyi laporan tertulis itu.

Tentu saja unggahannya itu langsung mendapat beberapa komentar dari fans maupun haters yang selalu setia meramaikan timeline Farhat. “Hidupmu banyak banget masalah sih bro? Mendingan gwe deh, mikirnya buat makan besok aje,” tulis user bernama Heri Adhyaksa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here