review oli Top1
review oli Top1

Siapa saja yang memiliki kendaraan, baik mobil maupun motor. Harus mengetahui kapan waktunya ganti oli, karena peran oli sangat sensitif dalam menjaga kondisi kendaraan Anda agar tetap prima. Performa kendaraan harus selalu diperhatikan, karena itu adalah salah satu tindakan pencegahan kecelakaan saat berkendara. Salah satu yang menjadi faktor pendukung performa mesin kendaraan Anda tetap dalam kondisi terbaiknya, yaitu menjadwalkan secara rutin untuk ganti oli. Agar Anda tidak salah pilih, review oli Top1 kali ini sangat menyarankan kepada Anda untuk memilih oli merk TOP 1.

Selain oli TOP 1 cocok untuk semua jenis kendaraan, juga oli ini memiliki keunggulan lain dibanding oli lainnya yang beredar di pasaran. Agar Anda tidak salah memilih oli, sebaiknya perhatikan review oli Top1 kali yang akan membahas tentang hal-hal yang mesti diperhatikan ketika ganti oli kendaraan.

  • Tidak salah memilih oli

Sebaiknya Anda pastikan selalu memilih oli TOP, karena sudah dapat dipastikan kualitasnya adalah yang terbaik. Mengapa harus TOP 1 yang kualitasnya terbaik? Hal tersebut bertujuan agar setiap komponen di dalam mesin tetap bersih, terjaga, dan jangka waktu ganti oli lebih lama. Selain itu, dengan memilih oli TOP 1, bahan bakar kendaraan Anda menjadi lebih irit.

  • Tidak membeli diluar kapasitas kendaraan

Setiap kendaraan itu memiliki spesifikasi berbeda-beda, termasuk takaran olinya. Ketika Anda membeli oli, sebaiknya tidak membeli secara berlebihan, apalagi dituangkan ke dalam mesin diluar kapasitas yang telah ditentukan. Misalnya untuk mobil, Anda bisa membeli oli TOP 1 Evolution 5W-40 ukuran 1 liter atau 4 liter.

  • Tidak lupa juga filternya

Saat mengganti oli, jangan sampi lupa untuk mengganti filternya sekaligus. Karena filter sangat berperan sekali dalam menyaring kotoran yang masuk pada oli di dalam mesin. Dengan mengganti filter saat mengganti oli kendaraan, maka setiap komponen di dalam mesin akan tetap bersih dan kendaraan pun tidak akan mengalami kerusakan disekitar dalam mesin.