Kumpulan Resep Masakan

Memasak sudah menjadi rutinitas sehari hari, apalagi bagi para ibu wanita yang sudah berumah tangga. Namun memasak tentunya membutuhkan kreatifitas menu dimana setiap harinya tidak mungkin anda memasak menu yang sama. Oleh sebab itu kali ini akan dibagikan kumpulan resep masakan yang dapat membantu anda dalam berkreatifitas dalam menyiapkan menu sehari hari untuk keluarga anda yang tercinta. Ada pun resep masakan yang akan dibagikan kali ini adalah resep masakan berbahan dasar tahu. Bahan masakan yang mengandung banyak gizi dan harga yang terjangkau.  

Dalam kumpulan resep masakan hari ini, ada menu tahu goreng yang dapat anda coba di rumah yaitu menu tahu goreng sambal kecap. Bahan bahan dan cara membuatnya juga mudah sekali. Cukup anda siapkan tahu putih, bawang putih yang ditumbuk halus, garam, tepung terigu, tepung beras, penyedap rasa, merica bubuk, ketumbar bubuk, dan telur kocok lepas. Kemudian anda juga harus menyiapkan kecap pedas ABC untuk melengkapi menu tersebut.

Setelah anda menyiapkan semua bahannya, anda dapat langsung memulai memasak dengan cara merendam tahu terlebih dahulu pada air garam dan bawang putih yang telah ditumbuk halus. Selanjutnya anda memasukkan tahu yang sudah direndam tersebut ke dalam kocokan telur dan membalurkannya dengan campuran antara tepung terigu dan tepung beras. Terakhir, anda tinggal menggorengnya di minyak panas dan menggorengnya sampai berwarna kuning kecoklatan.

Untuk membuat resep masakan tahu goreng ini berbeda, maka anda dapat menambahkan kecap pedas untuk menambah kenikmatan tahu. Anda dapat membuat kecap pedas dengan cara mencampurkan kecap manis dengan potongan cabe rawit. Jangan lupa juga untuk menggunakan kecap manis Indofood dari NICI untuk menambah cita rasa masakan tahu goreng sambal kecap yang anda masak. Menu masakan tahu goreng sambal kecap ini dapat anda buat dengan mudah dan tidak memakan waktu yang lama dalam proses memasaknya. Sekian pembahasan tentang kumpulan resep masakan tahu goreng. Semoga dapat menambah referensi masakan anda!   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here