Gelandang andalan Barcelona Ivan Rakitic mengaku tak ingin memberikan komentarnya perihal kisruh yang dialami rival klubnya, Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu lebih memilih fokus untuk membantu Blaugrana mempertahankan performanya.

Penampilan Madrid memang sedang mengalami penurunan yang drastis dalam beberapa laga terakhir mereka. Hal tersebut pun membuat muncul berbagai komentar miring terhadap performa klub asuhan Carlo Ancelotti.

Rakitic pun mengaku tak terlalu senang untuk memberikan komentarnya mengenai penampilan buruk yang dialami klub lain.

“Saya tak suka membicarakan tim lain, karena itu bukanlah fokus kami. Kami hanya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi semua pertandingan, kami ingin memenangkannya,” jelas Rakitic, seperti diberitakan Soccerway, Jumat (13/3/2015).

“Ketika Anda meraih hasil yang tidak sempurna maka muncul pertanyaan kenapa? Bagaimana bisa? Hal tersebut selalu menjadi bagian kompetisi yang berjalan panjang. Sepuluh bulan sangat lama dan semua hal bisa saja terjadi,” sambung eks pemain Sevilla itu.

“Opini saya mengenai Madrid tak pernah berubah, mereka tidak memburuk atau membaik. Mereka tengah mengalami dinamika yang mungkin dibutuhkan untuk sebuah perubahan. Namun saya yakin, Madrid akan berusaha maksimal untuk meraih target yang telah ditetapkan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here