Real Madrid Tak Pernah Rindu Mourinho

Bek Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira alias Pepe memberikan dukungan terhadap kinerja pelatihnya, Carlo Ancelotti. Bahkan, pemain asal Portugal itu membantah bahwa skuad Los Merengues saat ini merindukan kehadiran sosok Jose Mourinho di bench pemain.

Penampilan Madrid dalam beberapa laga terakhir memang jauh dari kata mengesankan. Terhitung dari lima pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo cs hanya mampu memetik dua kemenangan, satu kali imbang, serta dua kekalahan.

Teranyar Los Blancos harus mengalami kekalahan memalukan dari Schalke 04 di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Meski tetap lolos dengan agregat 5-4, performa Madrid tetap menuai banyak cibiran dan banyak kalangan mulai membandingkan kinerja Don Carlo dengan Mou.

Kondisi tersebut membuat Pepe memberikan tanggapannya. Ia mengatakan tak ada masalah dengan gaya melatih Ancelotti di Madrid. Pepe juga mengukapkan bahwa rekan setimnya tetap memberikan dukungan penuh kepada pelatih asal Italia tersebut.

“Ancelotti akan terus berada di Madrid, tak ada keraguan tentang itu. Dia pelatih hebat yang dalam waktu singkat telah membawa banyak kegembiraan di klub ini. Dia tak terlalu lunak terhadap kami dan memiliki karier yang sangat jelas,” kata Pepe, seperti diberitakan Goal, Jumat (13/3/2015).

“Kami tak merindukan kehadiran Mou. Era itu berbeda dan telah berakhir. Sesi latihan kami di bawah Ancelotti lebih baik dan saya berterima kasih bermain di bawah pelatih sepertinya karena dia banyak membantu,” tuntas pemain 32 tahun itu.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *