Simulasi Hadapi New Radiant

Uji Coba Kontra Al Jabbar Jadi Simulasi Hadapi New Radiant
Satu tiket ke fase knockout AFC Cup 2015 menjadi sasaran Persib Bandung di tengah pekan depan. Jika sanggup mengakhiri perlawanan New Radiant, Maung Bandung dipastikan menjadi klub pertama yang maju dari Grup H, dengan raihan 11 poin. Keseriusan pun ditampilkan oleh skuat arahan Jajang Nurjaman saat menggelar laga uji coba menghadapi Al Jabbar pada Jumat (24/4) sore di Lapangan Pusdikpom. Bentrok dengan tim yang levelnya jauh di bawah, Persib turun dengan kekuatan terbaiknya sejak menit pertama.

Disampaikan oleh Jajang, dia sengaja menurunkan komposisi seperti itu karena kesebelas pemain tersebut diproyeksikan olehnya untuk mengisi susunan starting lineup menghadapi New Radiant. Itu artinya Tantan yang biasanya menjadi juri gedor andalan akan diganti oleh Yandi Sofyan Munawar.

“Ya itu yang kita persiapkan di pertandingan lawan New Radiant nanti. Kalau tidak ada kendala, mereka yang akan menjadi starter,” ungkapnya dalam wawancara di Lapangan Pusdikpom, Jumat (24/4).

Sementara itu, pos penjaga gawang di pertandingan tadi sudah ditempati kembali oleh I Made Wirawan. Dikatakan oleh Janur, kiper andalannya itu sudah pulih dan siap menjadi orang terakhir di pertahanan Persib dalam menahan laju serangan New Radiant. Sebelumnya kiper asal Bali itu harus menepi dari tim selama 2 pekan lantaran benturan di kepalanya yang memaksanya dibawa ke rumah sakit.

“Made ga apa-apa, Made udah siap. Kelihatan tadi maen sudah fit, saya juga tanya dia sudah mampu untuk ikut bermain,” usainya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *