Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang kala menjamu tim semenjana, Burnley di laga lanjutan Premier League pekan ke-26. The Blues yang sempat unggul lewat gol Branislav Ivanovic di menit ke-14, justru harus menutup laga di Stamford Bridge dengan skor akhir 1-1.

Ben Mee menjadi tokoh antagonis untuk London Biru lewat golnya di menit ke-81. Meski begitu, Chelsea masih berhak untuk posisi puncak klasemen sementara. Akan tetapi, jarak mereka dengan Manchester City yang bertengger di urutan kedua menjadi kian dekat, yakni empat angka.

Sementara Burnley belum terbebas dari zona degradasi. Klub besutan Sam Dyce itu masih tertahan di urutan ke-18 dengan raihan 22 angka.

“Kami harus mengatakan bahwa Burnley bermain bagus dan selamat untuk mereka. Saya tidak percaya keberuntungan dan tidak ingin berbicara soal wasit. Kami memiliki peluang untuk menang, kami bermain lebih bagus dan menciptakan banyak peluang. Kami harus bangkit dan bermain lebih baik di laga berikutnya,” tutur Luis, seperti dilansir Telegraph, Senin (23/2/2015).

“Kami menciptakan banyak peluang, setiap pemain berlari untuk menyerang. Kami harus tahu bahwa setiap permainan tidak berjalan mudah dan untuk menjadi pemuncak klasemen Premier League adalah hal yang sulit, sebab setiap tim mencoba mencuri poin dari kami. Sekarang kami harus bekerja keras, berlatih lebih, dan meningkatkan performa setiap hari,” tuntas pemain Brasil itu.

Chelsea selanjutnya akan melakoni partai final Capital One Cup kotnra Tottenham Hotspur. Di dua laga ke depan, John Terry cs akan menjamu wakil Ligue 1, Paris Saint-Germain pada putaran kedua babak 16 besar Liga Champions.