The Reds Tetap Optimis Lolos ke Semifinal Piala FA

Bermain 0-0 di Anfield Stadium dalam lanjutan babak perempatfinal Piala FA 2014-2015, membuat Liverpool dan Blackburn Rovers mesti menjalani laga ulangan di Ewood Park. Meski begitu The Reds tetap optimis dapat melaju ke babak empat besar.

Keyakinan itu terucap langsung dari mulut Brendan Rodgers usai melihat penampilan impresif yang ditampilkan anak asuhnya sepanjang pertandingan. Meski gagal mencetak satu gol pun, Phillipe Coutinho dkk mampu menyulitkan pertahanan The Rovers –julukan Blackburn– yang dikawal sang kapten, Matthew Kilgallon.

Kemenangan jadi harga mati bagi Merseyside Merah jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Apalagi, mereka menargetkan meraih gelar Piala FA yang akan dipersembahkan kepada sang kapten, Steven Gerrard, yang meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti.

Selain itu, laga final yang digelar pada 30 Mei 2015 bertepatan dengan ulang tahun Stevie G –sapaan akrab Gerrard– yang ke-35.

“Hasil ini tidak menyurutkan niat kami untuk lolos ke semifinal. Tentunya kami mesti meraih kemenangan di laga tandang nanti,” jelas pelatih asal Irlandia Utara usai pertandingan seperti mengutip BBC Sport, Senin (9/3/2015).

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *