Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka yang tergabung dalam grup Depapepe, akan menggelar konsernya yang merupakan lawatannya ke-4 di Indonesia. konser tersebut akan berlangsung di Upper Room Annex Building, Jakarta Pusat, yang bertajuk “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia”

Ini bukan kali pertama Depapepe akan menggelar konser di Indonesia. Depapepe telah beberapa kali mengisi berbagai acara di Indonesia, termasuk Java Jazz Festival 2012 yang menghibur 15.000 penonton JJF. Terbentuk sejak 2002 dan menelurkan 3 album indie pada 2004 sebelum akhirnya merilis album pertama pada 2005 berjudul “Let’s Go!!!” yang berhasil terjual lebih dari 150.000 copy di seluruh dunia. Ketika bergabung dengan Sony Music di awal terbentuknya Depapepe, duo gitaris akustik ini menciptakan soundtrack untuk sebuah anime berjudul “Honey and Clover.”

“Ini adalah konser solo duo gitaris di Jakarta. Berdasarkan atas penampilan mereka di tahun 2012, kami yakin banyak pencinta musik Indonesia akan senang menyaksikan penampilan mereka kembali” komentar Neelam Vaswani, Marketing Director Marygops Studios.

Depapepe adalah duo unik dengan lagu-lagu mudah dicerna, keahlian ritme tinggi dan penuh semangat, lagu-lagu mereka cocok untuk pencinta musik dari semua genre. Dengan permainan gitar yang cepat, lembut, solo melodis, ringan dan penuh energi, lagu-lagu Depapepe terasa lebih lengkap dan harmonis. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi para pencinta musik Indonesia. Bahkan, kami percaya konser Depapepe di Jakarta ini akan memberikan pengalaman menonton konser musik yang lebih dari biasanya,” tambah Shaane Harjani, Managing Director Marygops Studios.

Tiket konser “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia” akan segera dijual dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here