Para penggemar Depapepe harus rela merogoh kocek cukup dalam, karena untuk melihat konser Depapepe di Jakarta pada tanggal 30 Januari 2015besar tersebut, anda harus membeli tiket seharta Rp. 800.000 untuk semua kelas.

Seperti diketahui, pascamemukau lebih dari 15.000 penonton Festival Jazz di Jakarta pada 2012 silam, duo gitaris akustik asal Jepang, Depapepe akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser tunggal mereka pada 30 Januari 2015 di Upper Room Annex Building, Jakarta.

Konser duo gitaris tersebut dipromotori Marygops Studios. Mereka akan menyajikan konser yang bertajuk Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia.

Depapepe adalah grup musik asal Jepang. Duo gitaris akustik ini terdiri atas Takuya Miura (lahir 5 April 1983) dan Yoshinari Tokuoka (lahir 15 July 1977), yang terbentuk sejak 2002.

Penampilan perdana mereka pada 2005 melalui album “Let’s Go!!!” mendapat banyak perhatian publik, dengan menghasilkan penjualan lebih dari 150.000 album dan menjadikan Depapepe meraih penghargaan Artis Masa Depan Jepang dan banyak penghargaan lainnya di pasar internasional.

Nama Depapepe merupakan kombinasi dari kependekan nama para personilnya, dengan menggabungkan kata dalam bahasa Jepang yang artinya ‘terlalu banyak menggigit’, ‘deppa’, dan nama band Tokuoka sebelumnya ‘DERUPEPE’.

Berlawanan dengan anggapan para penggemar, kedua gitaris ini bukanlah saudara kandung.

Pada 2002 ketika duo ini pertama kali terbentuk, kedua gitaris ini bergabung ke Sony Music, mereka bersama-sama menciptakan lagu untuk seri anime TV berjudul ‘Honey and Clover’.

Neelam Vaswani, Marketing Director dari Marygops Studios mengatakan bahwa penampilan konser solo duo gitaris di Jakarta ini diyakini akan menyajikan pertunjukan yang menarik dan unik.

“Berdasarkan atas penampilan mereka pada 2002, kami yakin banyak pencinta musik Indonesia akan senang menyaksikan penampilan mereka kembali,” ujarnya, Rabu (29/10/2014).

Depapepe adalah duo unik dengan lagu-lagu yang mudah di cerna. Keahlian ritme tinggi dan penuh semangat, lagu-lagu mereka cocok untuk pencinta musik dari semua genre.

Dengan permainan gitar yang cepat, lembut, solo melodis, ringan dan penuh energi, lagu-lagu Depapepe terasa lebih lengkap dan harmonis.

“Kami yakin ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi para pencinta musik Indonesia. Bahkan, kami percaya konser Depapepe di Jakarta ini akan memberikan pengalaman menonton konser musik yang lebih dari biasanya,” jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here