Emral Puji Penampilan Atep dan Made
Tampil dalam laga lanjutan AFC Cup 2015, Persib Bandung sukses mempermalukan New Radiant dengan skor tipis 1-0. Diserang hampir sepanjang laga, Maung Bandung justru memanfaatkan sebuah peluang untuk merubah papan skor di National Stadium Male. Ketika disinggung siapa pemain yang menonjol penampilannya, pelatih Emral Abus menunjuk sang kapten, Atep yang juga mendapat predikat man of the match di pertandingan tadi.

“Pemain bintang ini dong siapa lagi, dia juga kan terpilih sebagai man of the match,” ujar Emral sambil menunjuk Atep dalam jumpa pers, Rabu (29/4).

Emral juga menunjuk pemain lain yang layak dianggap sebagai pahlawan. Kegemilangan I Made Wirawan di bawah mistar disebutnya menjadi kunci kemenangan Persib. Kiper asal Bali itu pun sukses menjaga keperawanan gawang Maung Bandung dalam 3 laga terakhir di pentas Asia.

“Juga yang harus diberi acungan jempol adalah penjaga gawang kita, I Made Wirawan. Cukup bagus dia menjaga gawang kita,” ujar Emral.

Mengenai pemain New Radiant yang dianggap membahayakan Persib, pria asal Padang itu mengatakan Viliam Macko cukup merepotkan barisan pertahanan timnya. Selain beberapa kali melepaskan tembakan, dia juga aktif dalam melakukan pergerakan. Beruntung tidak ada gol yang bersarang di gawang Persib.

“Ya Viliam yang nomer 11 adalah pemain yang berbahaya, saya acungkan jempol untuk dia. Pemain bagus, pemain pintar. Cuma finishing mereka yang kurang bagus. Kalau finishing mereka bagus bisa bahaya juga gawang kita,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here