Penyelesaian Akhir Faktor Kekalahan New Radiant

New Radiant harus mengakui keunggulan tim tamu Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan AFC Cup 2015 Rabu (29/4) di National Stadium Male, Maladewa. Sepanjang pertandingan mendominasi tidak satu gol pun diciptakan Ashad Ali dkk. Kekalahan ini pun menutup rapat peluang The Blues (julukan New Radiant) guna lolos ke babak selanjutnya. Kendati demikian, mereka akan menyelesaikan pertandingan akhir yang sudah tidak menentukan melawan Lao FC

Hassan Hameed pelatih kiper New Radiant menganggap anak asuhannya tidak bisa memaksimalkan peluang yang tercipta. Bermain terus menyerang di babak kedua namun pertahanan Maung Bandung bisa bermain disiplin sehingga bisa menjaga keperawanan gawang yang dikawal I Made Wirawan.

“Melihat pertandingan tadi, saya melihat anak-anak sudah tampil bagus. Banyak peluang yang tercipta tapi sayangnya tidak menghasilkan gol,” ucapnya saat ditemui dalam konfrensi pers usai laga.

Hassan menyebutkan Persib adalah tim yang menyulitkan timnya selama berjuang di grup H. Buruknya penyelesaian akhir dan melakukan kesalahan di babak pertama menjadi penyebab kekalahan ke-3 kalinya dalam gelaran AFC Cup. “Ini memang pertadingan yang sulit, Persib memang tim yang selalu menyulitkan kami. Selain buruk dalam finishing touch, kami juga banyak melakukan kesalahan sehingga terjadi gol untuk Persib,” tambahnya.

Asisten pelatih ini pun mengungkapkan skuat arahannya harus segera mungkin melupakan kekalahan dan bangkit di laga selanjutnya. “Yang pasti kita harus melupakan pertandingan ini, dan fokus pertandingan selanjutnya melawan Lao di Laos. Meski peluang kita untuk lolos sudah tertutup,” pungkasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *