The Palace Jeweler, Rumahnya Perhiasan Tradisional

The Palace Jeweler dari dulu sudah menjadi salah satu produsen perhiasan nomer satu di Indonesia. The Palace Jeweler merupakan pusat berbagai macam logam mulia mulai dari emas ataupun berlian dalam berbagai desain produk. Mulai dari cincin, anting, ataupun gelang yang didesain secara modern dan kekinian.

Apalagi untuk kalian yang mencari berbagai produk dari logam mulia yang memiliki desain kekinian, segera saja ke The Palace Jeweler. Selain itu, The Palace Jeweler juga menyediakan berbagai logam mulia yang didesain seperti Perhiasan Tradisional yang tentunya berkualitas Internasional. Dalam mendesain berbagai logam mulia tersebut, The Palace Jeweler bekerjasama dengan berbagai desainer nasional yang sudah dikenal di kacah Internasional.

Salah satu kerjasama yang dilakukan adalah dengan desainer senior Samuel Wattimena. Tentunya hal tersebut merupakan salah kabar baik bagi kalian para sosialita yang ingin tampil dengan Perhiasan Tradisional dengan desain kekayaan budaya Indonesia. Untuk perhiasan tradisional ini terdapat tiga seri mulai dari seri Nusa, Anta, Tara yang semuanya terinspirasi dari kekayaan budaya sekaligus memiliki filosofi masing-masing.

Untuk masalah harga, The Palace Jeweler mematok harga untuk setiap perhiasan mulai dari harga Rp.300.000 sampai ratusan juta rupiah. Tentunya disesuaikan dengan masing-masing perhiasan yang kalian inginkan. Tunggu apalagi, ayo segera datang ke gerai The Palace Jeweler yang sudah tersebar di masing kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Mulai Riau, Jakarta, Bandung, Medan, Depok, Bogor, Bali, Yogyakarta, Balikpapan dll. setiap costomer akan diberikan pelayanan terbaik tentunya. Untuk perhiasan yang ditawarkan adalah produk perhiasan yang benar-benar baru. Apabila ada customer yang ingin menjual kembali perhiasan mereka, maka perhiasan tersebut akan langsung di lebur didepan customer.

Selain itu, untuk menguji setiap kadar keaslian emas yang ditawarkan, The Palace Jeweler sudah mempersiapkan mesin Karatimeter. Mesin tersebut berguna mengecek kadar emas tanpa adanya peleburan, sehingga customer bisa mengecek langsung di tempat. Tentu dengan tingkat keamanan dan kualitas, sudah sangat memberikan kepada para customer untuk menginvestasikan uangnya dalam bentuk logam mulia.

Maka tunggu apalagi, ayo segera ke gerai The Palace Jeweler terdekat di kota kalian. The Palace Jeweler memang tempatnya berbagai Perhiasan Tradisional berkualitas di Indonesia.