Pacific Garden Campus Town Alam Sutera, Hunian Idaman Masyarakat Masa Kini

Pacific Garden adalah apartemen yang menawarkan solusi hunian untuk masyarakat millennial. Tempatnya sangat cocok juga untuk para mahasiswa. Karena, Pacific Garden adalah apartemen dekat Binus yang sangat strategis. Selain itu, apartemen ini pun dekat dengan dua kampus terkemuka lainnya, yaitu Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Jaraknya sangat dekat sehingga para mahasiswa tidak perlu memakan waktu lama untuk sampai ke kampus.

Pacific Garden juga memiliki fasilitas yang menarik. Beberapa fasilitasnya bahkan cocok untuk para millennial, atau generasi muda. Anda bisa memanfaatkan fasilitas seperti high speed internet, coworking space, activity lounge, dan reading lounge. Semua fasilitas cocok untuk para mahasiswa. Fasilitas tersebut bisa digunakan untuk bersantai, atau sebagai tempat yang nyaman untuk belajar dan berkumpul bersama teman-teman.

Apartemen ini pun menawarkan fasilitas menarik lainnya, yaitu fasilitas untuk olahraga. Terdapat fitness center yang juga bisa digunakan untuk olahraga yoga. Selain itu, terdapat juga sebuah kolam renang yang juga bisa digunakan sebagai area BBQ. Semua fasilitas bebas Anda akses kapan saja. Semua fasilitas pun, bisa digunakan oleh para penghuni sesuka hati.

Beralih ke desain dan konsep unit apartemen. Unit apartemen di Pacific Garden coco untuk generasi millennial. Konsep yang diusung adalah desain modern dan stylish. Tempatnya sangat nyaman, khususnya untuk Anda yang suka konsep dinamis. Anda bisa tinggal dengan nyaman karena tersedia banyak fasilitas menarik. Fasilitasnya meliputi entertainment, olahraga, hingga keamanan yang terjamin.

Tempatnya yang dikelilingi oleh 3 kampus terkemuka sekaligus, membuatnya menjadi salah satu apartemen potensial. Selain sebagai hunian, juga cocok untuk investasi. Ada sekitar 12.000 mahasiswa yang berpotensi untuk menjadi penyewa. Inilah yang bisa dijadikan target jika Anda akan membeli unit untuk kebutuhan investasi.

Itulah berbagai keuntungan dan keunggulan Pacific garden. Apartemen dekat Binus ini pun bisa Anda dapatkan dengan cicilan ringan. Cicilannya mulai dari Rp 5 jutaan per bulan. Untuk informasi terkait layanan dan pemesanan, Anda bisa membuka situs Pacificgarden.co.id. Hubung layanan customer service untuk melakukan konsultasi lebih lanjut.