Manajer Fiorentina, Vincenzo Montella Meberi Pujia Untuk La Viola n
Manajer Fiorentina, Vincenzo Montella Meberi Pujia Untuk La Viola n

ROMA – Manajer Fiorentina, Vincenzo Montella memberikan pujiannya kepada kinerja apik yang ditunjukan oleh anak asuhnya saat melawan AS Roma di ajang Coppa Italia musim ini. Pelatih berusia 40 tahun itu juga mengakui bahwa La Viola memang lebih pantas keluar sebagai pemenang.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (4/2/2015) dini hari WIB, Fiorentina sebenarnya tampil di bawah tekanan tim tuan rumah. Namun, taktik serangan balik yang diterapkan Alessandro Diamanti cs sukses membawa mereka menyudahi laga dengan kemenangan 2-0.

Dua gol kemenangan Fiorentina itu hadir dari kaki Mario Gomez masing-masing pada menit ke- 65 dan ke- 89. Hasil itu lantas membuat Fiorentina pun berhak maju ke babak semifinal Coppa Italia musim ini.

Melihat fakta itu, lantas membuat Montella memberikan pandangannya mengenai jalannya pertandingan melawan Roma. Eks pelatih Catania itu menyatakan bahwa tim besutannya memang lebih pantas menang dibandingkan Giallorossi.

“Sepanjang laga (melawan Roma) hari ini berjalan, kami sukses menunjukan kualitas sebagai tim yang sangat hebat. Cara kami melakukan serangan dan bertahan sangat luar biasa, lini tengah kami juga bekerja dengan baik,” jelas Montella, seperti dikutip Football Italia, Rabu (4/2/2015).

“Apakah kami pantas meraih hasil (kemenangan atas Roma) ini? Saya rasa iya. Sebab, seperti yang saya katakan bahwa kami bermain sangat baik bila dibandingkan dengan mereka. Dan dua gol yang di cetak Mario (Gomez) hadir dari cara yang luar biasa,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here