MANCHESTER – Putaran kelima kontra Preston North End telah menanti Manchester United, usai mengeliminasi Cambridge United di Old Trafford via skor 3-0. Kans untuk meraih FA Cup setelah 10 tahun lamanya pun kian terbuka.

Gelandang tangguh Setan Merah, Marouane Fellaini pun menjelaskan pentingnya trofi kompetisi tertua di dunia itu. Kuncinya, adalah terus mencoba dan bekerja keras untuk mencapainya.

“Penting untuk memenangkan trofi, jadi kami akan mencobanya dan bekerja keras untuk meraihnya. Kami menang saat ini, tapi kami akan terus bekerja keras,” ucap Fellaini kepada BBC Sport, Rabu (4/1/2015).

Pemain asal Belgia itu memang tak mencetak gol di laga yang berlangsung pagi dini hari tadi, namun ia memberi assist kepada Juan Mata dalam proses gol pertama United. Setelahnya, United menjauhkan keunggulan via gol Marcos Rojo dan James Wilson.

“Manajer adalah bos yang menentukan di mana saya harus bermain. Kami menang 3-0 yang mana itu bagus untuk kepercayaan diri tim. Kami bermain baik,” lanjut pria berusia 27 tahun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here