Illaramendi Bertahan di Real Madrid Karena Carletto Menyukainya
Illaramendi Bertahan di Real Madrid Karena Carletto Menyukainya

 

MADRID – Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Asier Illarramendi masih dibutuhkan oleh klub besutannya, yakni Real Madrid. Bahkan, pelatih asal Italia itu mengaku takkan pernah berniat melepas Illarramendi ke klub lain sampai kapan pun.

Meski bursa transfer musim dingin telah resmi ditutup, masa depan Illarramendi tetap saja menjadi bahan spekulasi banyak media. Apalagi, dua klub elite Premier League, yaitu Liverpool dan Arsenal dikabarkan sangat berhasrat untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu.

Melihat hal itu, lantas membuat Ancelotti memberikan komentarnya mengenai masa depan Illarramendi bersama Madrid. Pelatih berusia 55 tahun itu membantah akan melego Illarramendi ke klub manapun, sebab dirinya disebut masuk dalam rencana masa depan El Real.

“Ketika ia (Illarramendi) datang ke sini, saya mengetahui bahwa masa depan klub ini berada dalam punggungnya. Oleh karena itu, saya rasa kami masih sangat membutuhkan keberadaannya di dalam skuad kami untuk beberapa tahun ke depan,” kata Ancelotti, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/2/2015).

Asier memang mengalami masa sulit pada musim ini, dia belum dapat beradaptasi dengan baik. Meski begitu, saya pribadi sangat menyukai tipikal permainan yang ia tampilkan dan saya meyakini bahwa dia akan memiliki masa depan yang cerah bersama Real Madrid,” pungkas eks pelatih Chelsea itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here