Gareth Bale terus menjadi sorotan Madridista, Tetapi Bale Tak Mempedulikan
Gareth Bale terus menjadi sorotan Madridista, Tetapi Bale Tak Mempedulikan

MADRID – Gareth Bale terus menjadi sorotan Madridista, fan Real Madrid saat timnya menang 4-1 kontra Real Sociedad akhir pekan lalu. Ia mendapatkan hal yang sebelumnya saat melawan Espanyol, kali ini pun Bale kembali dibela Carlo Ancelotti.

Pelatih Madrid itu yakin, Bale sama sekali tak menghiraukan cemoohan tersebut. Bahkan ia yakin mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut sama sekali tak mendengarkan cemoohan dan siulan penonton.

“Faktanya saya tidak berpikir ia mendengarkan siulan tersebut dan juga saya. Saya tidak berpikir ia khawatir, ia bermain baik dan berada di kondisi optimal. Saya harap ia terus melanjutkannya,” kata Ancelotti disadur dari Soccerway, Rabu (4/1/2015).

“Bale melakukan yang terbaik di level maksimum untuk membantu tim. Ia melakukannya sangat baik musim lalu. Ia mencetak gol di tiga laga final dan menjalani musim yang fantastis. Kami tak bermasalah dengan Bale dan ia melakukannya dengan sangat baik,” sambungnya.

Tak lupa, Ancelotti juga membicarakan laga Madrid kontra Sevilla Kamis dini hari besok (5/1/2015). Laga tersebut merupakan laga jornada ke-16 Madrid yang tertunda, karena mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub. Cristiano Ronaldo belum dapat dimainkan, karena masih menjalani larangan bertanding.

“Besok pertandingan terpenting, bukan derby. Jadi saya akan memainkan tim yang mungkin terbaik,” ucapnya singkat kepada wartawan saat menghadiri konferensi pers sebelum laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here