Tips membeli Asuransi Kendaraan Terbaik Online di Indonesia
Jaminan Ansuransi

Saat ini Asuransi mobil merupakan salah satu kebutuhan bagi Anda yang sayang dengan kendaraan Anda. Alasan utamanya adalah keamanan dan perlindungan dari resiko kecelakan. Bukan rahasia lagi jika memperbaiki kendaraan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan asuransi Anda hanya tinggal melakukan klaim asuransi mobil saja, dan mobil Anda akan kembali mulus tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Salah satu penyedia layanan asuransi terkemuka yang dapat Anda pilih adalah Autocillin.

Autocillin merupakan salah satu produk asuransi mobil dari Adira Insurance. Autocillin sendiri memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satunya adalah proses klaim asuransi mobil yang mudah dan cepat. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Autocillin yaitu memiliki dua jenis produk asuransi mobil yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan mobil Anda. Produk tersebut adalah Autocillin Classic serta Autocillin Ikhlas.

1. Autocillin Classic
Asuransi yang satu ini merupakan asuransi yang bersifat konvensional. Jenis asuransi yang satu ini memiliki fitur yang lebih lengkap. Selain dari itu juga memiliki jaminan perlindungan yang lebih menyeluruh seperti Personal Effect (penggantian barang pribadi yang ada di dalam mobil), TPL Direct Payment (biaya penggantian sewa kendaraan). Autocillin Classic dikembangkan ke dalam tiga jenis paket yaitu Paket Autocillin Comprehensive, Paket Autocillin Comprehensive Plus, dan Paket Autocillin TLO.

2. Autocillin Ikhlas
Autocillin Ikhlas merupakan produk asuransi Autocillin yang berbasis syariah.

Produk ini diluncurkan bagi Anda yang sangat memperhatikan kesesuaian asuransi dengan syariat agama. Produk yang satu ini tampil dengan beberapa keunggulan yaitu :

A. Premi Fleksibel, hal ini berarti Anda dapat memilih jumlah premi yang akan dibayarkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Premi fleksibel ini dapat digunakan pada jenis perlindungan Komprehensif maupun Total Loss Only.

B. Anda akan mendapatkan bagi hasil, hal ini diperoleh jika dalam satu tahun periode asuransi Anda tidak melakukan klaim.
Dengan Autocillin kendaraan Anda akan terlindungi dengan sempurna. Anda juga tidak perlu khawatir karena Klaim asuransi mobil Autocillin dapat dilakukan di seluruh kantor Autocillin yang tersebar di seluruh Indonesia.