Cita citata seorang penyanyi dangdut yang sedang tenar dengan lagunya “sakitnya tuh di sini” sedang mengalami kasus dengan suaminya yaitu Galih Purnama alias Ijonk, sampai-sampai nasib pernikahannya harus sampai ke meja hijau.

ai gugatan perdata (perceraian), Cita malah dikirimkan surat pemeriksaan dari penyidik Polrestabes Bandung.

Pedangdut cantik bernama asli Cita Rahayu itu diperiksa sebagai saksi, terkait kasus dugaan pencurian yang dilakukan oleh sang suami, Ijonk sekitar empat tahun lalu.

Saat ditanyakan mengenai kasus tersebut, awalnya Cita mengatakan kalau dia mengetahui soal kasus pencurian seperangkat alat musik (gitar) yang dilakukan Ijonk.

“Kalau untuk tahu, jadi saksi ya sudah pasti tahu. Tapi kalau ke media, Cita nggak mau buka aib seseorang. Nanti aku jawab di penyelidikan,” kata Cita.

Namun setelah wanita berusia 20 tahun itu diperiksa penyidik beberapa hari lalu, Cita justru memberi pengakuan berbeda.

“Takut kalau udah ngomong pidana. Perdata aja udah deg-degan dan belum selesai. Lagi pula aku nggak tahu sama sekali soal pengambilan barang yang katanya dicuri (Ijonk). Waktu itu, aku belum kenal bahkan belum pacaran,” Cita mengaku.

Diketahui, Ijonk dan dua orang rekannya dilaporakan berdasarkan Laporan Polisi Nomor 284/2015/Polrestabes pada 4 Februari 2015. Pelapor adalah Audi Reza Hartanto alias Arez yang juga teman band Ijonk.

Seperangkat alat musik yang dituding telah dicurinya itu bernilai sekitar Rp35 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here