Cita Rahayu alias Cita Citata yang merupakan penyanyi dangdut pendatang baru di belantika musik Indonesia kini sedang menjalani proses cerai dengan suaminya di Pengadilan Agama Bandung.

Selasa 3 Februari 2015, sidang kedua perceraian Cita akan berlangsung.  Cita berjanji akan menghadiri sidang tersebut, setelah dia absen di sidang perdana dengan alasan pekerjaan.

“Insya Allah mau dateng menghadiri dan mengikuti prosedur dan hukum yang ada,” kata Cita.

Di hadapan media massa, Cita dan suaminya kerap melempar kata-kata pedas dan tudingan. Saat ditanyakan mengenai harapan ke depan untuk dia dan sang suami, Galih Purnama alias Ijonk, Cita menjawab tegas.

“Kami tetap bisa baik-baik saja. Tapi maunya saat ini cerai, cus, sudah! Mudah-mudahan setelah tanggal 3 Februari itu ketok palu langsung,” kata wanita berusia 20 tahun itu.

Pernyataan itu disampaikan Cita bukan tanpa alasan. Dia ingin proses perceraiannya segera selesai, lantaran keinginannya untuk fokus pada pekerjaan.

“Sekarang lagi memikirkan karier dan tiba-tiba ada ini itu (masalah dengan Ijonk), nggak enak. Keluarga juga maunya cepat selesai.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here