Perhatikan Hal Ini Sebelum Memakai Anting Berlian Asli Setiap Hari?

Anting berlian asli – Apakah anting berlian cocok dipakai setiap hari? Sebagian besar dari kita pasti akan menjawab, tidak. Tentu saja karena anting berlian asli terlalu berharga untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, pemakaian sehari-hari akan membuat Anda terkesan pamer dan justru mengundang hal yang tidak diinginkan. Dengan harganya yang tergolong menengah, anting jenis ini memang tidak bisa sembarangan untuk di mix and match dengan pakaian tertentu. 

Namun, jika Anda tetap ingin menggunakannya dalam keseharian, perhatikan hal berikut ini agar terkesan cocok dan menawan.

1. Perhatikan ukuran anting

Saat Anda berpikir untuk membeli sebuah anting jenis ini, satu hal yang menjadi bayangan Anda adalah kilauannya yang terpancar dan ukuran berlian itu sendiri. Untuk digunakan sehari-hari, pastikan Anda tidak memilih berlian dengan ukuran yang besar. Cukup pilih ukuran berlian yang kecil, sehingga tidak terlalu mencolok tetapi tetap membuat Anda terlihat anggun. Kilau pada berlian tetap akan terpancar cantik saat cahaya terpantul pada anting berlian asli milik Anda.

2. Pilihan warna pada berlian

Jika Anda sudah cukup yakin untuk menggunakannya pada kegiatan sehari-hari, pilihlah berlian yang simpel. Sejatinya berlian asli yang memiliki berwarna kuning atau putih emas akan sangat cocok dan terlihat lebih cantik. Ini akan semakin menambah koleksi pada jenis berlian Anda. Selain awet, siapa tahu bisa menjadi jenis berlian kesayangan.

3. Gunakan di waktu yang tepat

Jika Anda tahu cara menggunakannya di saat yang tepat, anting berlian asli milik Anda akan semakin terpancar kilaunya. Aura yang Anda miliki juga akan semakin berkilau seiring kilau berlian yang menghiasi telinga Anda. Sepasang berlian dengan potongan dan kilau berlian yang baik sangat cocok untuk Anda gunakan di acara malam hari. ditambah dengan jenis anting yang menjuntai di dekat leher.

Tidak ada yang salah dengan penggunaan anting berlian asli untuk keseharian. Jika Anda sudah siap, semua akan baik-baik saja. Walau begitu, Anda harus tahu jenis berlian apa yang cocok untuk keseharian. Tentunya tidak berlebihan namun tetap menawan.