Nasib Sial memang sedang dialami oleh Galih Purnama alias Ijonk Suami dari artis penyayi dangdut Cita Citata. Bagaimana tidak, setelah sidang perceraiannya usai, dia langsung ditangkap oleh  Polrestabes Bandung karena tuduhan pencurian.

usik, Begitu keluar dari ruangan, tiga polisi berpakaian langsung menemui Galih. Mereka lalu menunjukkan surat penangkapan dan menjelaskan maksud kedatangannya. “Apa-apaan ini kayak nangkap teroris,” ucap Rohman, kuasa hukum Galih.

Kericuhan sempat terjadi karena pihak Galih berusaha menolak penangkapan, sementara polisi tetap menangkap Galih.Suami Cita Citata itu pun akhirnya berhasil dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk ditahan. Ia dibawa menggunakan minibus berwarna hitam.

Ramzy menambahkan, Ijonk ditangkap usai menjalani sidang cerainya dengan Cita di Pengadilan Agama Bandung. Proses penjemputan itu terjadi pada sekitar pukul 12.00 WIB. “Ditangkapnya tadi setelah sidang di Pengadilan Agama Bandung,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ijonk dilaporkan oleh Arez karena diduga mencuri gitar miliknya. Arez mengklaim dirinya mengalami kerugian hingga Rp 35 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here