Keputusan Inter Milan mendatangkan Lukas Podolski pada jendela transfer musim dingin lalu dinilai sebagai langkah yang salah. Beruntung, Nerazzurri hanya meminjamnya dari Arsenal dengan opsi pembelian di akhir musim.

Sejak menginjakkan kaki di Stadion Giuseppe Meazza, pemain internasional Jerman ini belum sekalipun mencetak gol. Padahal, pelatih Roberto Mancini bisa dibilang berharap banyak kepada sosok Prinz Poldi –julukan Lukas Podolski– untuk mendongkrak performa timnya di paruh kedua musim ini.

Melihat fakta itu, besar kemungkinan Inter akan mengembalikan Podolski ke Meriam London. Probabilitas terburuk, mantan bintang Bayern Munich itu harus pensiun dini bila akhirnya Arsenal melepasnya pergi.

Berdasarkan hasil jajak pendapat di tanah Italia, kepindahan Podolski ke Kota Mode tersebut menjadi penandatanganan terburuk kedua di panggung Serie A. Bahkan berdasarkan jajak pendapat dari Gazzetta dello Sport, Rabu (4/3/2015) Podolski mengumpulkan 36 persen suara.

Sementara penandatanganan terburuk pertama ditempati oleh Alessio Cerci yang mendapat 46 persen suara. Cerci yang dipinjam dari Atlético Madrid dan telah bermain di delapan pertandingan, namun belum juga dapat mencetak gol untuk Rossoneri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here