16 September 2014, Mark Sungkar (66) mempersunting gadis yang 45 tahun lebih muda darinya, Santi Asoka Mala (21). Menanggapi hal tersebut, sang anak, Zaskia Sungkar justru merasa bangga.

“Iya, Alhamdulillah berarti bokap (ayah) gue masih laku dong,” kata Zaskia di Hotel Mulia, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

“Pas mau nikah papa cuma bilang, katanya seumuran sama aku. Ya sudah aku bilang ngak apa-apa, nikahi saja. Umur buat aku nggak masalah yang penting hatinya baik,” sambung Zaskia.

Mengenai karakter ibu barunya, Zaskia mengatakan bahwa wanita yang bernama Santi Asoka Mala adalah wanita yang baik. “Alhamdulillah, orangnya baik. Kalau orang baik, InsyaAllah akan mendapatkan yang terbaik,” sambung istri Irwansyah ini.

Lagipula, lanjut Zaskia, dengan Mark Sungkar menikah lagi itu membuat Zaskia merasa lebih tenang. Setidaknya ada yang menjaga ayahnya setiap hari.

“Siapa sih anak yang nggak mau lihat orangtuanya bahagia. Aku sama Shireen kan sudah punya suami, sudah punya kewajiban sendiri, adik aku juga kan sekolah di luar negeri. Dengan papa menikah kan ada yang menjaga 24 jam,” tandas Zaskia. (fei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here