Agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes membela sikap kliennya yang mengadakan pesta ulang tahun usai derby Madrid, Sabtu (7/2/2015). Ia merasa bintang Real Madrid itu tak berbuat salah meski gagal membawa timnya menang lawan Atletico Madrid.

Awal pekan ini beredar foto-foto Ronaldo yang sedang berpesta di sebuah tempat karaoke pada Sabtu dinihari. Fans Madrid kesal dan mencemooh CR7 karena dianggap tidak menyesali kekalahan timnya.
Pasangan tampil di depan bintang Real Madrid termasuk James Rodriguez, Marcelo dan Luka Modric

“Ronaldo sangat marah menanggapi situasi ini. Foto-foto tersebut seharusnya tak beredar,” ujar Mendes seperti dilansir Cadena SER.

“Ronaldo tak mungkin menunda pestanya karena ada 40 orang anak dan seluruh saudaranya yang sudah tiba di Madrid. Bukan berarti Ronaldo tidak bersedih menerima kekalahan di derby.”Mendes juga meminta semua pihak tetap percaya pada sikap profesional Ronaldo. Terlebih musim ini ia sukses mencetak 28 gol dari 19 laga La Liga.

“Seluruh fans harus tetap berada di belakangnya. Saya yakin ia tetap pribadi yang profesional dan layak menjadi teladan,” kata Mendes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here