Seorang penyanyi dangdut yang sedang buming saat ini yaitu Cita Citata yang dimana dia sedang mengalami masalah dengan suaminya dan karena masalah tersebut kedua pasangan tersebut sedang dalam proses cerai. Ketika proses cerai tersebut sudah dijatuhkan oleh pengadilan Agama Bandung, dimana sidang tersebut didatangi oelh suami dari Cita Citata tersbut. Namun yang mengagetkan setelah proses sidang tersebut selesai Galih Purna malah dijemput oleh Polrestabes Bandung karena dugaan pencurian sebuah gitar milik Audi Reza Hartanto.

Pihak Arez pun mengaku cukup lega dengan penangkapan tersebut. Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Arez mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah penyidik.

“Kita cukup lega ya, kita juga mengapresiasi langkah penyidik Polrestabes Bandung karena telah melakukan penangkapan. Menurut kita ini langkah yang tepat,” ucapnya

Ramzy mengatakan informasi tersebut pertama ia dapatkan dari penyidik usai melakukan penangkapan. Berdasarkan informasi yang ia dapat, Ijonk ditangkap bersama dua orang rekannya.

“Tadi sekitar jam 12 ya penangkapannya. Berdasarkan informasi dari penyidik, (Ijonk) ditangkap bersama dua rekannya, yaitu AIB dan LS,” beber Ramzy.

Belum lama ini, Arez melaporkan Ijonk dengan tuduhan telah mencuri gitar miliknya. Arez mengaku dirinya merasa mengalami kerugian hingga Rp 35 juta.

Sedangkan Ijonk pernah membantah hal tersebut. Ia mengaku gitar yang ia pinjam telah hilang dan Arez pun memaafkannya.

“Jadi pada intinya kita dikasih alat-alat, Arez bilang ‘nih pakai saja’. Kita nggak ngambil sembunyi-sembunyi. Dikasih, dibiarkan sendiri buat dipakai. Boleh dibawa pulang juga,” kata Ijong saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/2) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here