adwal Sepakbola Sea Games Kamis 11 Juni 2015

Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Singapura dalam laga Sea Games 2015 skor sementara masih imbang 0-0 di babak pertama. Kedua tim bermain cukup berimbang, namun hanya sedikit peluang emas yang di dapat kedua tim.

Sebelumnya – Live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Singapura , Jadwal sepakbola Sea Games Kamis 11 Juni 2015 , gemuruh suporter timnas Indonesia masih teringat jelas kala semalam pasukan garuda muda mampu mengkandaskan perlawanan timnas Filipina dengan skor mantap 2-0 . perjuanagan menjaga kans untuk melaju kebabak semifinal pun masih terbuka , dan penentuannya adalah kala melawan tim tuan rumah dalam pertandingan terakhir besok kamis 11 juni 2015 melawan singapura di Jalan besar Stadium sekitar pukul 19.30 wib.

Untuk anda yang mungkin saat itu sedang tak standby di depan tv , bila perangkat gadget anda mendukung silahkan nonton bola online live streaming timnas Indonesia u23 vs Singapura pada kamis 11 juni 2015 pukul 19.30 di halaman ini.

Perjuangan skuat Aji santoso tak sia sia dalam pertarungan di Sea Games 2015 kali ini , meskipun pada pertandingan pertama kalah dengan skor 2-4 atas tim Myanmar , namun publik bola tanah air akhirnya dapat bersuka cita dengan dua kemenangan beruntun dari Evan dimas dkk , yakni melawan Kamboja menang 6-1 dan semalam bertemu Filipina menang dengan skor 2-0 .

Akan tetapi perjuangan belum berakhir , satu pertandingan penentuan bakal dijalani Skuat AJi dilaga terakhir saat bertemu Singapura, menurut analisa , Timnas Indonesia U23 hanya tinggal membutuhkan hasil imbang atau seri dalam pertandingan tersebut untuk memastikan diri mampu lolos ke babak semifinal , tentunya dengan predikat juara kedua di grup A , namun bila kalah dalam laa tersebut , maka sirna sudah peluang lolos .

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *