Satu laga uji coba diagendakan oleh Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman untuk anak asuhnya guna menjaga suasana pertandingan. Rencananya, pertandingan tersebut akan dilakukan hari Jumat (24/4/2015) mendatang. Djadjang mengaku belum mendapat siapa lawan timnya pada pertandingan uji coba yang awalnya direncanakan, Kamis (23/4/2015) nanti. Tapi, yang pasti pertandingan tersebut difokuskan hanya untuk menjaga atmosfer pertandingan saja, dan tidak melihat siapa lawannya.

“Jumat jadinya uji coba, kepastian lawannya nanti hari Selasa. Lawan yang seimbang dan selevel belum dapat, tapi yang penting menjaga situasi pertandingan dan taktikal saja,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Senin (20/4/2015). Pertandingan tersebut juga sebagai persiapan timnya untuk menghadapi New Radiant di Maladewa, 29 April mendatang. Sebab, dua pertandingan QNB League 2015 yang seharusnya berlangsung di 19 April 2015 menghadapi PSM Makasar dan 22 April 2015 menghadapi Persiba Balikpapan urung digelar.

“Sampai saat ini kita masih menunggu jadwal QNB, jadi kita kemungkinan akan fokus pada lawan New Radiant. Dengan tambahan tiga poin pasti lolos, walaupun tidak tau posisi juara atau tidak,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here