Gelandang mungil Persib Bandung, M. Taufiq merupakan salah satu dari tiga pencetak gol saat laga Persib Bandung melawan PBR, Selasa (7/4/2015) lalu.

Itu menjadi gol pertama mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut semenjak berkostum biru pada tahun 2014.

Pemain bernomor punggung 8 tersebut mengaku bahagia dan mempersembahkan gol tersebut untuk bobotoh yang selalu mendukung saat bermain.

“Pastinya senang ini merupakan hasil kerja keras teman-teman, itu dipersembahkan buat bobotoh yang sudah dukung Persib,” katanya Rabu (8/4/2015).

Taufiq menjelaskan bermaksud memberikan umpan datar karena melihat rekannya Tantan berdiri bebas dan memiliki peluang mencetak gol yang cukup besar.

Menurut dia, gol tersebut tidak sengaja terjadi

“Ketika lihat posisi teman dan lihat posisi kiper seperti mau baca arah bola, jadi sengaja passing agak keras. Tapi arah bola berubah,” jelasnya.

Menurutnya babak pertama, rekan-rekannya kesulitan membongkar pertahanan Pelita Bandung Raya, namun setelah gol yang dicetak oleh Atep. Semuanya berubah.

“PBR bagus dari babak pertama. Kami juga sulit bikin gol. Alhamdulillah dengan kerja keras, kami bisa menang. Gol Atep juga berpengaruh sehingga bisa menambah gol,” dia mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here