PERSIB akan kembali melakoni latihan usai libur tiga hari setelah melawat ke Laos pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 kontra Lao Toyota FC di Stadion National Sport Complex, Rabu (15/4/2015) lalu. Rencananya latihan hari ini akan fokus pada pemulihan kondisi fisik pemain.

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan, meskipun latihan sore nanti kemungkinan ada game internal, tapi latihan tetap tujuannya untuk pemulihan kondisi pemain. “Latihan rencannya hanya pengembalian kondisi saja, karena latihan perdana setelah tiga hari libur,” kata Djadjang di Mes PERSIB, Senin (20/4/2015).

Djadjang mengaku, kondisi pemainnya yang ikut ke Laos dalam keadaan tidak ada yang cedera. Ia pun berharap pemain yang ditinggal di Bandung saat itu, seperti Ilija Spasojevic, Jajang Sukmara, dan Rudiyana, tidak mengalami penurunan kondisi. “Gak ada yang cedera dan gak ada masalah. Kecuali Made saja, yang lain gak ada masalah. Untuk pemain yang ditinggal kita lihat nanti, mudah-mudahan levelnya tidak berbeda dengan pemain yang ikut ke Laos,” ucapnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here