Sudah empat pertandingan dimainkan PERSIB pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015. Dua pemain tengah Maung Bandung, Makan Konate dan Atep serta satu center bek, Vladimir Vujovic tercatat sebagai pemain yang paling banyak menit bermainnya, selama empat pertandingan tersebut.

Ketiga pemain ini telah bermain selama 360 menit atau dalam kata lain selalu tampil penuh pada setiap pertandingan. Sementara pemain yang juga tampil dalam empat laga tersebut namun sempat masuk sebagai pemain pengganti adalah Tantan, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Muhammad Ridwan, Supardi, dan Firman Utina.

Masing-masing mereka tampil lebih dari 120 menit dari empat laga itu, kecuali Yandi yang baru mencatat empat menit dari empat pertandingan itu. Sementara Tantan mencatat 324 menit, Muhammad Ridwan 319 menit, Dedi Kusnandar 334, Firman Utina 123 menit dan Supardi mencatat 345 dari empat kali laga pada AFC 2015.

Tidak hanya pemain yang selalu tampil pada empat pertandingan, beberapa pemain pun ada yang belum mendapat menit bermain sama sekali selama kompetisi level Asia ini, seperti Muhammad Agung Pribadi, Shahar Ginanjar, Rudiyana, dan Ilija Spasojevic. Pemain sisanya mereka telah mencatat menit bermain bervariasi, dari dua laga penuh atau hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Tentang pencetak gol pada Piala AFC dari PERSIB, Atep masih memimpin dengan tiga gol, pencetak gol lainnya masing masing baru menyumbang satu, mereka adalah Makan Konate, Yandi Sofyan dan Achmad Jufriyanto yang mencetak gol saat Maung Bandung menjamu New Radiant beberapa waktu lalu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here