Bintang muda Tom Holland menjadi salah satu kandidat pengganti Andrew Garfield sebagai Spider-Man. Belum ada berita resmi mengenai keterlibatan Tom, tapi sang aktor sepertinya tahu betul cara menarik perhatian.

Tom baru saja mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan keahliannya beratraksi. Dari tiga video yang diunggah, bintang ‘The Impossible’ itu sepertinya ingin publik melihat bahwa ia memiliki kemampuan yang cukup sebagai Spider-Man.

Beberapa video itu ditampilkan dengan efek gerak lambat sehingga tampak lebih dramatis. Lompatan akrobatik dari Tom Holland dilakukan dengan beberapa gaya berbeda.

Baca Juga: Ini Gambar Perdana ‘Paranormal Activity: The Ghost Dimension’

Selain tom Holland, beberapa aktor muda baru untuk pemeran Manusia Laba-Laba antara lain, Judah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer, Charlie Rowe dan Asa Butterfield. Belum ada sutradara yang dikaitkan dengan proyek film ini.

Film reboot Spider-Man akan mengangkat kisah Peter Parker di bangku SMA, dan sudah mengalami gigitan laba-laba radioaktif. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juli 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here