Real Madrid sudah kehilangan satu trofi musim ini yaitu Piala Raja. Real Madrid kini sedang berjuang untuk merebut 2 gelar tersisa yaitu gelar juara La Liga dan Liga Champions.

Real Madrid masih berpeluang untuk merebut keduanya, tapi pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak terobsesi dengan gelar. Dijelaskan pelatih asal Italia tersebut, nasibnya di “Los Blancos” tak bergantung kepada berhasil atau tidaknya merebut gelar musim ini.

“Saya pikir perpanjangan kontrak saya tak akan bergantung kepada apakah kami menangkan trofi atau tidak. Akhir musim mungkin saat yang tepat untuk membicarakan itu,” ujarnya seperti dikutip as.

“Tidak masalah jika perpanjangan kontrak tak terjadi, soalnya saya masih terikat hingga Juni 2016. Target saya di sini adalah selalu menang. Sejak saya tiba disini saya tahu bakal dituntut terus menang. Benar, seluruh tim yang pernah saya latih juga bicara hanya soal gelar.”
Real Madrid mengalami musim yang berliku sejak 2015. Salah satunya kelahaan 0-4 dari Atletico Madrid pada lanjutan La Liga pekan ke-22 lalu.

Real Madrid seakan hancur saat itu, tapi Ancelotti mengaku tak pernah tertekan. “Kami tak pernah tertekan. Selalu ada tekanan karena karena kami harus menang di laga berikutnya lawan Elche. Itu target kami,” tutur Ancelotti.

Menghadapi Elche yang berada di posisi 17, Ancelotti belum bisa memutuskan akan rotasi atau tidak. “Ada 2 pemain di skuat yang berasal dari tim Madrid B, saya belum memutuskan apakah akan rotasi atau tetap memainkan skuat ketika lawan Schalke,” tandasnya.

Madrid berpeluang untuk kembali unggul 4 poin atas Barcelona jika menang melawan Elche dini hari nanti.”Elche sedang bangkit belakangan ini, itulah mengapa laga nanti bakal sulit,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here