Setelah putus dari Cristiano Ronaldo, model kesohor asal Rusia, Irina Shayk belakangan mulai berani buka suara soal keputusan mengakhiri kisah cintanya dengan sang megabintang lapangan hijau itu.

Menurut bintang catwalk dunia itu, seharusnya seorang lelaki sejati itu harus memegang teguh pada komitmen. Irina dan Ronaldo diketahui menjalin hubungan selama 5 tahun. Namun jalinan cinta dua sejoli itu kandas awal tahun itu. Belum diketahui pasti pemicu keretakan hubungan asmara CR7 dan Irina.

Bila mendenger “curhat” Irina, meski tidak menyebut nama sang mantan, tidak terutup kemungkinan Ronaldo memiliki WIL alias wanita idaman lain. Irina buka suara setelah diberondong seputar pertanyaan keretakan hubungan dengan Ronaldo.

“Kriteria apa yang saya lihat dari seorang pria? Saya kira semua wanita mengidamkan pria jujur. Saya mencintai pria yang menjaga loyalitas pada wanita,” kata model 27 tahun itu dilansir dari Balon Rosa.

“Buat saya, sifat-sifat itu paling penting dalam diri seorang pria.” sambung model lingerie Victoria Secret itu.

Selain rumor tersebut, berkembang rumor hubungan Ronaldo dan Irina berakhir karena terbentur restu dari Ibu Ronaldo. Tapi rumor itu langsung ditepis agen Ronaldo, Jorge Mendes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here