Jika kalian memiliki kartu Jenius, Anda akan semakin gampang untuk bagaimana cara mengatur keuangan Anda. Setidaknya dengan menggunakan kartu Jenius ini ada pos-pos yang bisa kalian andalkan untuk membantu mengingatkan kebutuhan rumah tangga. Dengan menggunakan Save It Jenius semua persoalan Anda akan terjawab. Save it Jenius diantaranya adalah:

  • Flexi Saver

Flexi Saver ini adalah salah satu tabungan suka-suka. Yang bisa Anda setor dan ambil kapan saja. Meski begitu Jenius tetap memberikan keuntungan bagi nasabah bunga Flexi Saver 5% p.a tanpa saldo minimum yang dihitung secara harian dan dibayarkan setiap bulan.

cara mengatur keuangan
cara mengatur keuangan
  • Dream Saver

Dream Saver semacam tabungan berjangka. Nasabah bebas menentukan tujuan menabung, besaran setoran serta periode penyetoran. Dream Saver Jenius membantu kita mewujudkan impian pribadi yang ingin diraih. Misalnya bulan Maret 2020 saya ingin membeli mukena renda cakep harga Rp. 500.000.

  • Dream Saver Jenius

Untuk memenuhi keinginan tersebut Dream Saver akan melakukan hitungan yang disesuaikan dengan kemampuan kita. Harian, Mingguan, Bulanan, tabungan akan otomatis terpotong. Akan tetapi jika suatu waktu kita punya kendala keuangan sebelum waktu target terpenuhi, kita bisa menunda, bahkan melakukan penarikan tanpa ada biaya penalty.

  • Dream Saver Tabungan Jenius

Untuk keperluan ini, 1 akun saja bisa membuat dream saver hingga 10 rencana tabungan. Bisa menabung untuk jalan-jalan, membeli perangkat elektronik, dan yang lain-lain. Menabung di Dream Saver, Jenius akan memberikan bunga 5% per tahun.

  • Maxi Saver

Membuka tabungan deposito semudah mengetukkan jari tangan. Tidak perlu menyetor uang ke bank, semuanya cukup dilakukan melalui aplikasi Jenius Maxi Saver ini.

  • Maxi Saver Jenius

Maxi Saver menentukan setoran pokok mulai Rp. 10.000.000 dengan jangka waktu 1 hingga 12 bulan. Bila suatu hari ingin melakukan pencairan, Maxi Saver ini juga bersedia mencairkan, dengan syarat hanya nilai pokok yang dikembalikan ke saldo aktif. Demikian itulah beberapa fitur cara mengatur keuangan dari Jenius yang bisa Anda aplikasikan dengan mudah.