Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah dan Cepat Disetujui

Memiliki kartu kredit saat ini tidak sesulit zaman dulu. Ada banyak bank yang kini mempermudah Anda dalam proses pengajuannya. Salah satu bank tersebut adalah Bank Sinarmas. Cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas bisa melalui aplikasi. Namun, meski mudah, Anda tetap harus memperhatikan persyaratan apa saja yang dibutuhkan.

Untuk Anda yang ingin mengajukan kartu kredit di Bank Sinarmas, berikut akan kami ulas cara dan persyaratan apa saja yang harus disiapkan.

1. Memilih Kartu Kredit

Bank Sinarmas memiliki beberapa penawaran jenis kartu kredit. Setiap kartu kredit memiliki fitur dan kelebihan yang berbeda-beda. Sebelum mengajukan, ketahui terlebih dahulu setiap kartu kredit dari Bank Sinarmas. Kemudian, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Terkait pilihan kartu kredit, Anda bisa membuka situs banksinarmas.com.

Image result for cara membuat kartu kredit sinarmas

2. Pasang Aplikasi SimobiPlus

Pengajuan kartu kredit kini bisa Anda proses melalui cara online. Caranya adalah dengan mengunduh dan memasang aplikasi SimobiPlus terlebih dahulu. Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa langsung mengajukan kartu kredit. Setelah pengajuan disetujui, Anda akan diminta untuk datang ke kantor cabang terdekat.

3. Siapkan Persyaratan dan Dokumen

Persyaratan untuk mengajukan kartu kredit umumnya sama. Anda harus berumur minimum 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan lain sebagainya. Selain itu, siapkan juga dokumen penting seperti KTP, slip gaji, NPWP, dan beberapa persyaratan lainnya. Untuk persyaratan, biasanya tertera pada aplikasi SimobiPlus, atau website resminya.

4. Siapkan Dana untuk Di-lock

Syarat ini hanya untuk beberapa jenis kartu kredit. Salah satunya yaitu kartu kredit Indigo. Uang yang di-lock tetap milik Anda. Tujuannya sebagai jaminan Anda. Uang ini digunakan sebagai jaminan limit kartu kredit. Misalnya, jika limit kartu kredit Anda sebesar Rp 3 juta, maka dalam tabungan harus ada dana yang di-lock sebesar Rp 3 juta.

Itulah beberapa poin penting cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas. Hadirnya sistem pengajuan kartu kredit online tentu akan memudahkan Anda agar bisa segera memilikinya. Di Bank Sinarmas, Anda bisa mendapatkannya dalam waktu yang relatif cepat.