Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengaku jika dukungan para fans sangat penting. Hal ini juga membuatnya meminta agar fans setia United tidak membuat kerusuhan dalam stadion saat laga berlangsung.

Pelatih asal Belanda ini mengakui jika dalam laga kontra Burnley pada Kamis (12/2/2015) dini hari tadi, beberapa fans membuat suasana kurang kondusif di babak pertama. Hal ini lantaran di awal babak pertama, Burnley bisa menyeimbangkan skor lewat Danny Ings di menit 12, usai United memimpin lewat gol cepat Chris Smalling di menit enam.

Beruntung Setan Merah kembali bisa memimpin laga yang diadakan di Teater Impian, dengan Smalling yang kembali menjebol gawang Tom Heaton di perpanjang waktu babak pertama. Kemenangan The Red Devils dilengkapi tendangan penalti Robin van Persie di menit 83.

“Saya dengar peluit pertama- itu adalah konsentrasi kami karena kami bermain untuk para fans. Fans adalah hal terpenting untuk klub,” kata Van Gaal seperti dilansir SkySports, Kamis (12/2/2015).

“Mereka membuat klub hidup dan hal ini sangat penting tapi mereka juga memberikan apresiasi dalam pertandingan dan selalu setia menunggu pertandingan,”sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here